window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-110454556-4'); Resep Cara Masak - Kumpulan Berbagai Aneka Resep Sedap

Resep Cara Masak - Kumpulan Berbagai Aneka Resep Sedap

Kreasikan Ubi Menjadi Lumpur Surga

Resep Lumpur Surga

Kali ini aku mau berkreasi dengan ubi. Ubi bisa dikreasikan dengan apa aja loh. Mau dikukus enak, digoreng enak, direbus enak. Kali ini aku mau bikin ubi kukus jadi sebuah yang mewah. Namanya Lumpur Surga Ubi. Ubi di sini...

Cara dan Resep Donat Empuk Anti Gagal

cara dan resep donat empuk

Siapa sih yang ga suka sama cemilan satu ini. Rasanya bisa beraneka ragam, empuk dan nikmat ditemenin kopi/teh, apa lagi kalau bukan donat. Dari donat kampung yang biasa dijual di warung sampe donat yang ada di restaurant semuanya enak....

Resep Wool Roll Bread yang Viral

Resep Wool Roll Bread

Jaman sekarang semua bisa jadi viral. Dari es kepal milo, maicih, dalgona, cloud bread, sekarang Wool Roll Bread. Sebenernya Wool Roll Bread sama seperti roti pada umunya, yang membedakan adalah bentuknya. Seperti Namanya Roll, yang berarti di rol hehehe....

Resep Pisang Ijo Mudah dan Nikmat

Resep Pisang Ijo asal Makassar

Kamu tau ga pisang ijo itu berasal dari Makassar? Pisang ijo adalah pisang yang dibalut dengan kulit berwarna hijau. Hijau itu berasal dari pandan. Rasanya nikmat karna disajikan dengan es, sirup dan skm. Kalian bisa menambahkan mesis agar lebih...

Resep Martabak Terang Bulan Dijamin Bersarang!

resep martabak terang bulan

Martabak adalah salah satu camilan yang sering sekali kita temukan saat malam hari. Ternyata martabak bisa loh kita buat dirumah. Kuncinya harus ikutin step by stepnya ya. Martabaknya bersarang dan enak loh! Aku dapet resep ini dari ignya @moucup....

Resep Kolak Candil Ubi Ungu

Kolak Candil Ubi Ungu

Ceritanya ini resep aku pake pas bulan puasa. Mudah banget cara buatnya, bahan bahannya juga mudah ditemukan kok. Mumpung persediaan ubi ungu aku masih ada, jadinya aku bikin candil aja deh. Ubi ungu ini bisa dikreasikan dengan banyak menu...

Resep Ubi Ungu Milk Cheese Camilan Enak

Ubi Ungu Milk Cheese

Ppkm kaya gini ga bisa ke luar rumah. Gimana kalau kita bikin camilan? Aku ada rekomendasi nih buat kalian, ini salah satu camilan yang sering banget aku bikin di rumah. Cara pembuatannya gampang kok, bahan bahannya juga ada di...

Resep Kue Lumpur Surga Mudah dan Nikmat

Resep Lumpur Surga

Namanya yang unik memiki rasa yang nikmat, itulah Lumpu Surga. Lumpur Surga merupakan kue khas Banjar, Kalimantan Timur. Bahan Bahannya sangat mudah ditemukan, bisa teman teman beli di warung terdekat. Kue Lumpur Surga terdiri dari telur, santan, daun pandan...

Resep Hainan Bread dan Cara Membuat Roti dengan Metode Poolish

roti poolish kopitiam

Roti menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Tak heran jika kamu sering mendengar atau melihat penjual roti di daerah rumahmu. Taukah kamu roti memilki beberapa metode dalam pembuatannya? Saya akan perkenalkan salah satu metode pembuatan roti yang...

Resep Cara Masak Sambal Teri Enak Pedas Manis

Bismillah, halo teman teman semua. apa kabar? mudah-mudahan sehat semua yah. oh iya, untuk resep kali ini mimin akan membuat Sambal Teri Enak Pedas Manis. sebenernya pengerjaannya cukup simple karena bahan bahan yang digunakan sangat mudah untuk didapat. oleh...

Resep Salad Bayam Pakai Kentang Nikmat

Bayam sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, selain dapat mencegah beberapa penyakit dalam tubuh sayuran ini juga dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Adapun kandungan vitamin yang dimiliki bayam mulai dari vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K. Selain...

Cara Buat Resep Roti Goreng Pisang Milo Lumerr Enak

Tak ada salahnya untuk bereksperimen dalam membuat cemilan. Sudah banyak para ibu rumah tangga yang dengan idenya memanfaatkan bahan yang ada dan membuat suatu cemilan nikmat bikin ketagihan. Untuk itu kali ini kita akan belajar bagaimana cara membuat roti...

Resep Cara Buat Kue Tradisional Bugis Mandi Hijau Sederhana

Kue bugis mandi hijau adalah salah satu makanan tradisional Indonesia yang sampai saat ini masih banyak di konsumsi orang. Baik kue bugis ketan hitam ataupun kue bugis ketan putih, ciri khasnya sama yaitu bungkusnya menggunakan daun pisang dengan isi...